Kesehatan Tanggal akan buah dari pohon kurma, yang adalah tumbuh

Mulai menggunakan tinggi hebat buah-buahan, tumbuh di bawah ketat organik pedoman, dipetik saat puncak kesegaran dan bergegas di untuk pengeringan prosedur sebagai segera sebagai Anda dapat melestarikan sendiri selera.

Seperti makanan, tiga titik 5 (3,5) ons tanggal memberikan dua ribu delapan ratus (2,800) kalori , dengan tujuh puluh lima (75) g dari karbohidrat, enam puluh tiga (63 g) gram gula, delapan (8 gram) g serat, dan kurang daripada setengah per g (0,4 g ) dari lemak, dua titik lima (2,5 g ) g dari protein , duapuluh-satu (21g) gram dari air , besar daripada setengah dari per g (0,4 g ) dari Vitamin C) ( apalagi ketika sepenuhnya kering), ditambah titik dua enam mg (0.262 miligram) mangan.

Beberapa kesehatan Pro telah menyatakan yang makan hanya satu tanggal harian adalah penting untuk seimbang dan sehat diet program . Banyak seperti paling buah-buahan, tanggal tidak hanya baik sumber protein menggunakan besar daripada 1 g per melayani. Oleh sehat dari kacang-kacangan, untuk protein dan kalsium camilan dimuat dengan probiotik, untuk beragam dari Diet-ramah rendah-carb makanan, kami memiliki beberapa sehat tips untuk memenuhi mengidam Anda untuk renyah, gurih dan manis .

Jagung, abalone, aprikot, daging sapi , akar bit , gelap jamur, ikan mas, selada, seledri, ayam telur kuning telur, cumi-cumi, bebek, ara, madu, ginjal kacang , lotus buah dan biji, susu, zaitun , tiram , pepaya , daging babi, unggas, labu, lobak daun , kacang merah, plum, sunflower benih, beras manis, ubi jalar, putih strand , kuning kedelai, kubis Brussel, polong, ubi, Talas, tanggal, buah ara, raspberry, paprika, bijak , rosemary , thyme , beras, jeruk.

Buah-buahan kering seperti aprikot atau tanggal dapat melayani sebagai tertentu camilan antara menu di bertubuh kecil porsi juga . Ia mengatakan buah dan sayuran adalah antara makanan paling sering dibuang keluar oleh orang, meskipun paling mengabaikan “terbaik sebelum ” tanggal hari . Ini akan paling berharga buah sebagai mereka dikonsumsi oleh massal dari orang .

Ini manual menjelaskan standar berbunga, panen, dan iklan tanggal selain {} kepala | utama | kepala | utama} memproduksi County dan Mayor bentuk untuk yang buah-buahan dan kacang-kacangan pohon tertutup Statistik pertanian nasional {layanan | bantuan | mendukung {}’s} Nasional | domestik} jadwal dari panen kutipan.

Perendaman tanggal kembali menjatuhkan kelembaban ke buah dan hidrat daging, jadi meninggalkan mereka dengan tepat Super manis rasa . If you enjoyed this short article about kurma wholesale, click the link below to access out web site.
Tanggal akan buah dari pohon kurma, yang telah tumbuh di paling tropis elemen dari planet. glukosa konten dari matang tanggal semua tentang 80 persen; sisanya termasuk serat, protein, dan mengikuti komponen yang meliputi boron, kobalt, tembaga, fluor, kalsium, mangan, selenium dan seng, ” Indeks Glikemik untuk ketiganya berbeda pilihan tanggal adalah 35,5 (khalas), 49.7 (barhi), dan 30,5 (bo ma’).

A beberapa dari 600 varietas tanggal memukul rak di India sepanjang tahun, dan buah-buahan yang terutama antara India signifikan Muslim populasi . Rebus pulp dapat kasar disaring di toples dari halfa anyaman rumput atau palm selebaran; jus telah akumulasi dan air akan ditambahkan ke presscake dan campuran direbus .

Sementara lemak dan protein hanya berbeda marginal, karbohidrat bahan ganda ketika dibandingkan dengan segar . Tanggal juga termasuk sehat volume dari vitamin B-enam, dan juga tubuh manusia memanfaatkan untuk membangun otot dan meningkatkan rambut dan kuku . Mulai dengan premium hebat buah-buahan, meningkat di bawah ketat organik pedoman, dipetik saat puncak kesegaran dan bergegas untuk pengeringan proses sebagai segera sebagai mungkin melestarikan mereka selera.

At https://greendiamond.com.my/, curious visitors could find everything regarding kurma dates.

Design a site like this with WordPress.com
Get started